Selalu Memuji Tuhan


pujilah Tuhan karena Ia baik, mencintai aku dan kamu tanpa batas… semua yang terjadi adalah untuk satu alasan yang hanya Tuhan rahasiakan

aku bersyukur akan penderitaanku yang mungkin selalu membuatku sangat terpuruk, tapi disana jugalah aku melihat kuasa Tuhan bekerja dalam hidupku

selalu ada damai Tuhan yang mampu membawaku pada keabadian hidup

aku mencari wajah Tuhan, betapa aku sangat merindukanMu, Tuhan.. penolong dalam hidupku, membawa berkat yang luar biasa

disaat aku tidak melihat berkat Tuhan, aku menanti sambil berdoa dan berharap, berkat Tuhan akan bekerja dan mengalir dalam hidupku

aku bersyukur berkat Tuhan selalu bekerja dalamku, sehingga damai Kristus bisa aku bagikan kepada orang lain

sekalipun aku berada dalam kesulitan, aku percaya rencana Tuhan lebih indah dan lebih bermakna daripada apa yang aku pikirkan sendiri

aku pernah kecewa karena sesuatu, bukannya tidak bersyukur, namun itulah salah satu proses bagiku untuk tumbuh dan berkembang dalam lindungan Tuhan yang selalu cukup bagiku

walaupun aku sering terjatuh, namun aku bersyukur untuk kaki dan hati yang kuat ini… yang berpondasi kekuatan dan juga cinta Tuhan padaku

hari ini atau kapanpun, aku tetap ingin selalu dekat dengan Tuhan… melayaniNya bukan karena aku tidak punya pekerjaan, tetapi aku menyadari satu hal

yaitu pelayanan bagi Tuhan adalah satu cara untuk bersyukur dan berterima kasih atas penyertaan dan cinta Tuhan dalam hidupku ini

aku bukan orang yang bisa melakukan banyak hal, tidak semua bisa aku lakukan… dengan keterbatasan yang aku punya, aku memuji Tuhan, bersyukur dan memulai hari dengan satu kunci harapan

jika dunia bisa dengan mudah menjatuhkanku, maka imankulah harus aku perjuangkan untuk menghasilkan keajaiban yang luar biasa

lewat iman dan percaya semuanya terlihat, meski yang diinginkan hilang didepan mata

janji Tuhan yang menghidupkan jiwaku yang mati, terkurung dalam tubuhku yang kaku

jika jiwaku haus akan cinta Tuhan, aku memejamkan mata dan membiarkan suara Tuhan berbicara ke hatiku

hatiku yang adalah rumahNya untuk berkarya atas kuasaku yang tidak seberapa

kepercayaan akan janji Tuhan¬†memampukan aku melakukan hal-hal yang mustahil bagiku… bersama pertolongan Tuhan, wajahNya sangat dekat denganku

kehadiranNya aku nantikan dan aku harapkan saat dunia ini menutup kemungkinan yang aku mimpikan

mimpiku hilang, tangan Tuhan bekerja, mendatangkan yang baru, memulihkan semua rasa penderitaan yang aku alami

terasa berat oleh beban yang sepertinya tidak pernah habis, aku belajar untuk menghargai dan mencintai hidupku yang tidak sempurna

belajar mencintai kekurangan, bersyukur akan penyertaan Tuhan, kuat dalam firman Tuhan dan semakin percaya Tuhan punya kuasa yang lebih besar daripada masalahku

masalahku memang tidak akan hilang ketika aku sudah memutuskan untuk ikur Tuhan Yesus seumur hidupku, tapi setidaknya kekuatanNya selalu menaungi aku

lewat pujian harapan dalam Tuhan itu muncul, membawa tunas harapan yang nantinya akan tumbuh besar menjadi bunga yang sangat indah

Leave a Reply

