Berserah


terjatuh didalam perjalanan hidup itu pasti, menderita itu pasti ada… tapi apakah bahagia akan pergi saat kesedihan itu datang?

bahagia adalah pilihan dalam hidup..

kecewa, sedih, tertekan itu pasti ada disela-sela cerita hidup, tapi bagaimana cara kita untuk bangkit dan mengejar kebahagiaan yang sebenarnya tidak pernah jauh darimu

aku tidak punya harta yang bisa menjamin kebahagiaanku, tapi aku bersyukur memiliki Tuhan yang lebih besar dari semua yang sedang aku alami

aku bersyukur akan rahmat Tuhan yang tidak pernah berakhir dihidupku

aku bersyukur mengenal Tuhan yang dahsyat, sumber kebahagiaan dan kedamaianku

aku belajar untuk bangikt dan hidup dalam kedamaian yang Tuhan tunjukkan padaku

sekalipun aku mengalami pergumulan yang berat, aku tetap ingin mengucap syukur serta berdamai dengan diriku sendiri

jika aku harus kehilangan harapanku, bukan berarti Tuhan membenciku, tetapi itu adalah salah satu kesempatan bagiku untuk mendekat kepada Tuhan

aku berputus asa, menangis karena aku kehilangan sukacitaku… namun aku terus berjalan sambil memegang pelita hidupku…

Tuhanlah sumber pelitaku, penunjuk jalanku… tidak pernah aku tersesat selama aku memegang janji Tuhan itu

hari ini adalah anugerah meski tidak semua yang aku harapkan terjadi

namun inilah perjalananku yang berliku-liku… berada diantara dua pilihan yang sama-sama sangat aku butuhkan

aku hanya bisa mengatakan, “biarlah kehendak Tuhan yang terjadi, tanpa adanya pemaksaan didalam pilihanku”

aku menyerahkan semua tindakanku dan semua dedikasi hidupku hanya untuk Tuhan

aku memilih melayani Tuhan, dengan siapa pun aku berkomunikasi saat ini, aku tetap ingin menunjukkan kasih Tuhan yang hidup itu

jika lawan bicaraku tidak mengerti apa yang aku lakukan, aku tetap akan melakukan apa yang ada di depanku saat ini

sebab aku percaya kuasa Tuhan selalu lebih dari cukup untuk mengubah hidupku ini sesuai dengan kehendakNya

jika hilang satu harapan, maka akan tumbuh seribu bunga harapan yang lain… seperti pertolongan Tuhan yang selalu ada untuk aku

1000 masalah itu ada tapi Tuhan punya 1001 cara untuk menolongku, mendatangkan kebaikan di hidupku

meski tidak semua orang memahami siapa aku, tapi setidaknya aku pun belajar untuk memahami orang lain

Leave a Reply

