Masa Lalu


masa lalu yang kelam, membuatku kesulitan untuk melupakannya

ada rasa tidak sanggup lagi untuk menghadapi ini.. terlalu berat untuk aku jalani

tapi kemanapun aku pergi, masalah ini akan selalu aku bawa dan aku harus lewati dengan ketegaran

aku tidak mengerti mengapa ini sering terjadi padaku, apa yang salah denganku?

mengapa cinta kasih tidak selalu terbalaskan dengan cinta kasih yang sama?

apakah ini adalah cara Tuhan untuk menyelamatkanku dari cinta yang salah?

aku memang tidak sanggup melewati ini sendiri, aku butuh kekuatanMu Tuhan… pertolonganMu kunantikan dan selalu aku harapkan

aku menantikan mujizatMu, ajarku untuk mengerti rencanaMu…agar aku selalu berjalan sesuai dengan kehendakMu

bukan kehendakku yang terjadi, melainkan kehendakMu saja yang terjadi padaku

segala beban yang aku hadapi adalah jembatan yang mendekatkan aku dengan Tuhan

aku bersyukur melihat penyertaanMu yang nyata, menyelamatkanku dimasa depan

aku tidak melihat mujizat itu saat ini, tapi aku belajar untuk percaya janji Tuhan yang menghidupkanku…

jiwaku yang hancur, dihidupkan kembali oleh cinta kasih Tuhan yang membuatku merasa aku memang dicintai

aku kecewa karena manusia dan aku tau Tuhan tidak pernah salah

yang salah adalah caraku melihat masalah itu sendiri dan bagaimana caraku harusnya bersikap

aku ingin menyerah, tapi Tuhan tidak pernah izinkan aku untuk menyerah… Ia ingin aku berjuanglah dalam kesesakan dan mengandalkan Dia sebagai penolongku

aku tidak punya pilihan lain saat semuanya hilang, tapi aku juga masih punya kesempatan untuk memilih antara bahagia dan kesedihan

kuundang damai Kristus memenuhi hatiku yang terluka… karena aku percaya hanya Tuhan yang mampu memulihkan keadaanku yang sedang jatuh ini…

percayalah maka aku akan melihat keajaiban Tuhan

sabarlah menanti waktu Tuhan, meski sakit hati itu tidak berhenti menyerang…

tuluslah dalam bertindak, meski perlakuanku tidak dianggap ada

Leave a Reply

