Karena KuasaMu Besar


semua hal yang terjadi dimasa lalu tidak bisa dihapus atau dihilangkan…. sejenak terlupakan, akan kembali lagi dengan rasa yang sama

mungkin akan ada banyak kisah masa lalu yang menyakitkan, namun disanalah akan terpancar harapan baru untuk terus berjuang mengejar impian

hari ini mungkin bukan hari yang baik, namun selalu ada berkat untuk satu hari yang bermakna

bukannya tidak peduli pada sakitnya masa lalu, tapi dalam diam juga aku berbicara..

dalam diam aku berinteraksi dan terus bergerak untuk satu impian yang lain

pengorbanan mungkin tidak selamanya dilihat orang lain dan dihargai orang lain, tapi tidak ada yang sia-sia selama aku tau Tuhan selalu ada dipihakku

satu luka dapat mengubah segalanya dan cinta dapat menghilangkan rasa marah….

sabar dalam menghadapi cobaan adalah salah satu jembatan yang menghubungkan aku dengan Tuhan

aku percaya kuasa Tuhan itu lebih besar daripada masalah yang aku hadapi saat ini

meninggalkan semua harapan palsu yang mungkin sangat indah diawal, namun membawa malapetaka diakhir kisah

dengan kecewa, Tuhan berkata, “Ada yang lebih baik dari ini”

seolah kehabisan kata dan air mata… hanya bungkam bisa menunjukkan kalau aku masih bisa berjuang meneruskan perjalananku

meneruskan bebanku yang belumlah usai….

aku bersyukur untuk berkatMu, Tuhan.. sebab dengan berkatMu, aku belajar untuk mengerti kehendakMu, pegang selalu janjiMu dan tinggalkan semuanya yang membuatku terjatuh

segala kegelapan yang berusaha merebut terangku menjadi alasanku untuk semakin dekat denganMu

hanya doa yang bisa membukakan pintu harapanku dan melihat kebaikanMu sepanjang hari

karena kuasaMu besar aku kuatkan hati, karena kuasaMu luar biasa, aku terus tumbuh bersamaMu

Leave a Reply

