Satu Goresan


bersyukur dalam kesukaran, disanalah muncul kekuatan dan harapan

sukacita akan kasih Tuhan itu begitu besar dan berarti

aku rapuh tanpaMu, Tuhan… aku sangat gantungkan mimpiku pada tanganMu

jika satu goresan tulisanku bukanlah rencanaMu, ubahlah goresan itu dengan melodi yang indah

aku tidak berharap ada bintang atau bulan malam ini, aku hanya ingin melihat garis harapan melintas dilangit yang kelam

jika satu hari dipenuhi dengan air hujan, sebanyak itu juga berkatMu turun atasku

untuk melupakan sejenak beban yang menyayat hati, menghitung berkatMu yang begitu besar dan tidak berakhir begitu saja

damaiMu kunantikan dan aku andalkan disetiap gelora badai hidupku

aku mencintaiMu lebih dari masalahku hari ini karena Engkau juga terlebih dulu mencintai dan mengasihiku

kekuatan itu tumbuh saat aku percayakan yang ada pada Tuhan.. saat Tuhan berbicara, aku mendengar dan berusaha mendekat agar kehendakNya terjadi padaku

aku tidak bisa berharap lebih pada manusia, tapi aku punya kekuatan lebih untuk percaya kepada Tuhan…

hari ini atau kapanpun itu, harapan akan ikut denganku, membawa kisah yang berbeda

disaat itulah aku belajar memahami apa yang sudah tidak ada lagi padaku

lebih baik ikhlaskan satu kejadian yang menyakitkan terjadi, daripada aku tidak melihat rencana Tuhan

karena sebenarnya dibalik satu kejadian itu, ada hikmah yang bisa aku pelajari dan aku nikmati sebagai awal kisah yang baru

kalau aku tidak melihat mujizat, bukan berarti Tuhan diam, tetapi justru itulah aku diajarkan untuk hanya mengandalkan Tuhan bagaimana pun keadaanku saat ini

lebih baik aku tidak tau apa yang terjadi, daripada aku harus mengalami hal yang sama berulang kali

walaupun aku tidak mengerti rencana Tuhan, tetapi imanku akan terus diuji agar aku kuat dan tabah meski kadang merasa tidak mampu

Tuhan punya kuasa lebih atas diriku, Ia bisa memampukan aku berdiri meski aku sudah tidak bisa lagi berdiri tegak

didalam kelemahankulah, kuasa Tuhan dinyatakan dan aku melihat Tuhan benar-benar bekerja mengubah hidupku jauh lebih baik

Leave a Reply

