Hidup Kembali


We Will Rise Again

Like a shepherd I will feed you; I will gather you with care.

I will lead you and hold you close to my heart,

We will run and not grow weary, for our God will be our strength, and we will fly like eagle, we will rise again.

I am strength to the weary; to the weak I am new life. Though the young may grow weary, I will be their hope.

Lift up your eyes, and see who made the stars. I lead you and I know you, I call you each by name.

Fear not, I am with you; I am your God. I will strengthen you and help you; uphold you with My hand.

Tuhan adalah kekuatanku, sumber kehidupanku yang tak boleh aku sia-siakan.. bersamaNya aku tumbuh tanpa ada rasa khawatir dan takut yang berlebihan karena aku tau Ia akan selalu menyertaiku

di dalam nama dan kuasaNya ada keajaiban dan harapan untuk terus berjuang dikala hidup penuh dengan penderitaan

Dia adalah pemimpin hidupku, Ia sudah mengenalku sebelum aku terlahir ke dunia dan Dia memanggilku dengan sebuah nama yang menyimpan sejuta harapan

Kau mengingatkanku untuk selau menurunkan rasa takutku dan menaikan harapan dalam doa yang tersembunyi dalam bongkahan hati yang kaku

jika ada seribu bintang jatuh, Kau ingatkan aku untuk tetap memandang langit yang berbintang dan bercahaya dibalik cakrawala bahwa yang indah itu hanya sementara

Engkau adalah sumber HIDUP YANG BARU, melahirkan aku ke dunia yang sama dan menjadikanku manusia baru setiap hari agar aku menyadari perutusan kehendakMu

Engkau akan selalu ada disini bersamaku, sekarang dan selamanya, sampai dunia kiamat pun penyertaanMu dan juga kerajaanMu tidak akan berakhir dan berkesudahan…

aku percaya penyelamatanMu, aku percaya akan kuasaMu yang tak terbatas dan aku juga percaya akan pertolonganMu tak pernah terlambat

sekalipun aku terjatuh ke lubang yang paling dalam dan gelap, aku akan selalu ingat tentangMu, sumber cahaya paling terang, yang tak pernah redup ataupun padam sebab cahayaMu akan terus beersinar walaupun tertutup awan gelap dan tebal

tidak ada yang bisa menolak dan menyangkal kuasaMu karena di kuasaMu itulah semuanya akan terjadi sesuai dengan perencanaan yang telah Kau buat dan Kau susun

walaupun ada seribu orang yang meragukanku, aku tetap percaya Kau akan menguatkanku untuk terus berpergang teguh pada apa yang telah aku miliki dan aku jalani

Leave a comment